Form Curhat :



Curhat sebebas bebasnya....

Need assistance with this form?

Ayo mulai curhat sekarang, isi form di sebelah kiri ini ya! ntar bakal di tampilin disini.

Browsing Archive: July, 2010

cowok banci

Posted by cute-cikgu on Tuesday, July 6, 2010,
hai guys......dengerin curhatku yow....tp ini sebuah cerita masa lalu yang gk bisa aq lupain hingga kini.....sakitnya....
dulu aku pernah pacaran ama cowok sebut aja namanya mesum, padahal dia pegawai sebuah KUA lho....
Jujur aja aku termasuk cewek naif, sejak SMU aku udah bertekat jaga virginitasku, pacaran sih sering tp tak satupun mantan-mantanku yang pernah nyicipin aku, bahkan sun wajah sekalipun, NO......
But....kecuali si cowok mesum, entah kenapa aku kok suuuwwayyangg banget sm dia, bahk...
Continue reading ...
 

aku cinta kamu,tp kamu acuh

Posted by dofenk on Tuesday, July 6, 2010,
gw pengen curhat nieh,,,gw punya pacar tapi dia acuh dia cuek orangnya, tapi dia sayang sama aku.sayangnya dia galak keras orangnya,,,aku ga suka kalo dia selalu jelalatan liat yg lain,dia sering bilang kalo itu becanda.tapi hatiku sakit knp yah???aku pengen dia tau aku cinta dia bukan main2.gmn donk
Continue reading ...
 

Tak selamanya kita bisa percaya padanya,,,

Posted by Novita on Tuesday, July 6, 2010,
Aku kerja di salah satu perusahaan swasta di kotaku...
disini banyak rekan2 sesama kerja.,, aku menganggap mereka saudaraku, makanya untuk keluhan2 ku baik dirumah maupun dikantor biasanya aku curahkan sama mereka..
awalnya kupikir perasaan mereka sama kayak aku...
sama2 anggap aku sodaranya,,
ternyata, mereka khianati aku,,
gak tau kenapa,,
ntah karna iri...
ntah karna mereka emang mo nyingkirin aku ato entahlah,,
aku juga sebenernya gak tau pasti apa maksud n tujuan mereka,,
please,,,
seandainya kamu...
Continue reading ...
 
 

Make a Free Website with Yola.