Saat pertama kalinya kumelihat sebuah wajah dengan parasnya yang cantik dan manis yang kutemukan secara tidak sengaja dari sebua photo yang terpajang di sebuah situs internet jejaring sosial FACEBOOK,hati ini bagaikan tertusuk oleh tajam dan runcingnya sebuah panah asmara yang entah dari mana datangnya panah asmara tersebut.

Dan mulai saat itu kumantapkan rasa di hati ini untuk menggantungkan asa dan harapan - harapanku tentang arti dari sebuag cinta yang selama hidupku belum bisa kutemukan dari seorang wanita.

Tak perlu waktu yang lama bagiku untuk mengenal dan mengetahui siapakah sebenarnya pemilik wajah dengan parasnya yang cantik dan manis tersebut.

Dan lagi - lagi tak perlu waktu yang lama pula bagiku untuk mengetahui nama si pemilik wajah yang berparas cantik dan manis tersebut.setelah mengetahui nama sang pemilik wajah yang berparas cantik dan manis itu mengaku bernama Nia dan tinggal di kota Magelang [ cukup jauh juga jaraknya dari kota tempat tinggalku jogja ]

Akan tetapi hal itu bukanlah sebuah hal yang bisa menjadi sebuah halangan bagiku untuk bisa menggantungkan asa dan harapan - harapanku tentang apa itu arti cinta yang sebenarnya yang selama dalam hidupku ini belum kudapatkan dari seorang wanita.

Dua setengah bulan lamanya kujalin hubunganku dengannya melalui perantaraan dunia maya FACEBOOK,Telpon dan SMS dan selama itulah kujalani hari - hariku yang penuh dengan kenangan - kenangan indah di saat waktu malam yang sepi dan sepi kurasakan.

Dikarenakan aku terlalu asyik dengan mekarnya bunga - bunga cinta yang mekar di dalam taman hatiku ini,akhirnya datanglah sesuatu yang tak kuinginkan yaitu munculnya badai yang menerpa dan menghancurkan bunga - bunga cinta yang bermekaran di taman hatiku ini yaitu dengan munculnya orang ketiga di dalam hubunganku dengan dirinya dan akupun juga tak tahu siapa sebenarnya orang ketiga tersebut.

Akan tetapi setelah dalam waktu 4 minggu lamanya kuharus bersabar,akhirnya kutemukan juga jawabannya yaitu salah seorang sahabatku sendiri,seorang sahabatku yang telah lama kukenal.

Dan kini aku benar - benar bingung dan tak tahu harus berbuat apa agar bunga - bunga cintaku yang telah hancur oleh ulah pihak ketiga tersebut dapat kembali bermekaran dengan indahnya di dalam taman hatiku ini.