Dulu, sebut saja si I. Waktu pertama masuk kelas, di belakangku adalah Icha (teman dekatku) dan di belakang Icha ada anak laki laki (si I) yang dilirik oleh anak perempuan di depan pojok. Pikirku, anak kayak gitu kok dilirik? Tapi sekarang aku kemakan omonganku sendiri, 3 bulan yang lalu. Aku baru saja membuat BBM. Temanku si Nina, mengundangku di sebuah grup dimana grup itu berisi anak anak kelasku. Berdatangan undangan BBM. Tapi yang membuatku penasaran, si I yang pertama menginvitku. Langsung saja kuterima, tanpa banyak perasaan. Jelas saja aku mulai penasaran. Setelah itu, aku memulai chat di grup "Hai saya anggota baru disini! Makasih yang udah menginvit gw" Eh si I jawab pertama "Ya sama sama" aku jawab "y" sampai Minggu depan, aku menerima broadcast dari si I tentang ibu. Iseng, aku jawab "Good like" dia malah tanya tentang PR Agama. Kami mengobrol agak lama tentang PR itu. Kesimpulannya dia nirun aku -_-" ya sudah aku nirunkan dia (padahal salah :p) Esok harinya saya bisik bisik dengan sebelah saya Elisabeth tentang si I. si I marah dan penasaran. Aku merasa bersalah. Sorenya, saya berusaha meminta maaf. Meski sampai beribu maaf, dia akhirnya maafin. Kami sangat dekat malah saya seperti pacar sendiri. Suatu bencana besar terjadi. Cewek yang dulu ngelirik si I (Ini sekarang jadi teman curhatku lho! Dia ketua kelas) selalu mengalami kejadian bersama si I dan membuat teman saya menyoraki. Saya sebenarnya, ingin menangis perih rasanya tapi nggak bisa. Suatu waktu cewe (Dika) bertemu denganku dan dia mengojok ngojok kan saya dengan si I. Saya heran. dia bilang dia nggak suka lagi dengan si I dan dia suka dengan si B. Tadi, dia membuat perjanjian. Dika akan nembakkan saya dengan si I dan saya akan menembakkan dia dengan si B. Sebenarnya, saya adalah cewek populer. Sekitar 5 orang telah menaksir saya secara terang terangan.Tapi sejauh ini, hubungan yang terbengakalai dengan si I saya TETAP SETIA. Ternyata saya masih punya satu musuh lagi yang suka dengan si I. Musuh itu sangat sulit ditaklukan maybe ,,, soalnya dia adalah cewk yang sangat sangat sangat populer di kota saya. Bagaimana ini?????? Gegana. Tolong dong dikasih tips